cranberrygoddess in Canberra is doing 43 things including…

Improve my Indonesian language

5 cheers

 

Sponsored Links

Learn Indonesian Online

learn.indonesian.online.babbel.com/     Learn Indonesian - Easy & Fun! Learn Indonesian - Try it Now Free

Learn Indonesian Fast

www.berlitz.us/     Effective Language Classes for Kids and Adults at Over 50 Locations.

Indonesian language

www.local.com/     Find indonesian language Best-Rated Near You! Find Deals.

Indonesia - languages

www.expatfocus.com/Indonesia-lang     Read our free expat guide to speaking the language in Indonesia

Best little JEWELRY store

www.designergoldsmith.com/     Where Jewelry & Art become one Onsite Jewelry Repair - Leesburg VA

Learn Indonesian Language

learn.webcrawler.com/     Search for Learn Indonesian Language With 100's of Results at WebCrawler

cranberrygoddess has written 1 entry about this goal

Untitled

Udah belajar Bahasa Indonesia yg pertama di SMP dan SMA, dan sesudah itu di universitas. Udah maik ke Indonesia 3 kali, kali yg pertama lewat SMP, yg kedua lewat acara Kirab Remaja Nasional 1995, waktu kami berkeliling propinsi Kaltim selama 2 bulan, dan yg ketiga lewat kursus geografi di universitas.

Lalu 8 tahun udah terjadi tanpa sempat berlatih bahasa Indonesia. Lupa banyak kata2.

Dan pada tahun 2009, senang sekali bertemu lagi dgn teman acara kirab tersebut lewat Fesbuk. Kami berencana reuni tapi aku gak bisa ikut oleh karena sakit punggung.

Sesudah itu, sering bercakap2 dgn teman kirab lewat fesbuk dan sedikit demi sedikit menjadi lebih lancar bahasa indonesia. Juga baru saja mulai bercakap dalam bahasa gaul. wkwk gw asyiiiiik wkwk sih.

oke masih kurang baik bahasa gaul wkwkwk…dan sering bercampur bahasa resmi dgn bahasa gaul secara aneh. gak apa2 deh?



cranberrygoddess has gotten 5 cheers on this goal.

 

I want to:
43 Things Login