1 person wants to do this.

Improve my Indonesian language

Share this goal with others

 

Get rewarded for your shopping skills on Shop for Fun

Shop for Fun is an online fashion game where you build a dream wardrobe and create outfits to win Amazon gift certificates.

Sponsored Links

Learn Indonesian Pimsleur

www.pimsleur.com/Learn-Indonesian     World-Famous Pimsleur Method. Instant MP3 Delivery - Now Only $99

Learn Indonesian Online

learn.indonesian.online.babbel.com/     Learn Indonesian - Easy & Fun! Learn Indonesian - Try it Now Free

Berlitz Language Learning

www.berlitz.us/     Effective Language Lessons for Kids and Adults at Over 50 Locations.

People doing this


Sponsored Links

Indonesia - languages

www.expatfocus.com/Indonesia-lang     Read our free expat guide to speaking the language in Indonesia

Recent activity

cranberrygoddessUntitled

Udah belajar Bahasa Indonesia yg pertama di SMP dan SMA, dan sesudah itu di universitas. Udah maik ke Indonesia 3 kali, kali yg pertama lewat SMP, yg kedua lewat acara Kirab Remaja Nasional 1995, waktu kami berkeliling propinsi Kaltim selama 2 bulan, dan yg ketiga lewat kursus geografi di universitas.

Lalu 8 tahun udah terjadi tanpa sempat berlatih bahasa Indonesia. Lupa banyak kata2.

Dan pada tahun 2009, senang sekali bertemu lagi dgn teman acara kirab tersebut lewat Fesbuk. Kami berencana reuni tapi aku gak bisa ikut oleh karena sakit punggung.

Sesudah itu, sering bercakap2 dgn teman kirab lewat fesbuk dan sedikit demi sedikit menjadi lebih lancar bahasa indonesia. Juga baru saja mulai bercakap dalam bahasa gaul. wkwk gw asyiiiiik wkwk sih.

oke masih kurang baik bahasa gaul wkwkwk…dan sering bercampur bahasa resmi dgn bahasa gaul secara aneh. gak apa2 deh? 3 years ago


See more:   Entries

 

I want to:
43 Things Login